Jumat, 19 Maret 2010

19 Maret 2010 -- Hari paling aneh di bulan Maret 2010

yapp, saya datang kembali buat tulis tulis..
inspirasi inspirasi??

inspirasi dari hongkong kali yaa..
lantaran terlantar menunggu di kampus ditelantarkan oleh koko yang lagi case di PD,
dari pada gak ada kerjaan, gak tau mo ngapain,
walopun mata tinggal segaris gara2 cuma tidur 2,5 jam tadi pagi jam stengah 2 sampe jam 5,
yahh nulis aja deh

ngomong2 hari ini patut diperingati sebagai hari teraneh di bulan Maret 2010
bukan buat semua orang, tapi buat sebagian orang aja.
yaahh,, bukan buat sebagian orang juga sihh,
sebenernya cuma buat 3 orang cewe di FKUAJ
sebenernya sih yang paling aneh buat gw.

haha.. apa mo dikata, sebenernya bisa dibilang minggu ini adalah minggu yang kejam.
kenapa?
bayangkanlah,, seminggu setelah ujian mid blok, jumatnya langsung ujian, dilanjutkan sama ujian praktikum hari senin, lalu ujian praktikum lagi hari rabu (yang udah mulai kacau), lalu dilanjutkan sama ujian end blok hari ini (jumat) yang harus nya menjadi akhir dari segala ujian di blok ini. biasa nya ujian selanjutnya tuh minggu kedua blok depan.
tapi kali ini ngga.. hari pertama blok depan udah langsung ujian lagi >> pretest, yang adalah hari senin besok ini...
yang lebih kejamnya lagi, setelah senin, jumat pertamanya langsung ujian praktikum lagi.
ckckck..
memang kehidupan anak FK selalu penuh dengan ujian.
mo jadi dokter kok susah ya?

gimana anak FK mo cantik coba..
nih ya,,
tiap 2 minggu sekali ujian dengan diktat setumpuk.
gw inget kalo dulu di sekolah setumpuk gitu tuh belajarnya setaun tauu..

nih alasan kenapa anak FK gak bisa cantik

pertama
tiap kali belajar >> stres meningkat.
kalo stres >> makan ato ngemil
kalo makan terus >> gendut
kalo gendut >> gak cantik

kedua
seperti yang sudah saya bilang,
tiap dua minggu sekali ujian
alhasil, tiap hari bisanya belajar doank
gak sempet perawatan2
kalo gak perawatan >> kusem
kusem = gak cantik

ketiga
kalo ujian 2 minggu sekali dengan diktat setumpuk tuh belajarnya kapan sih?
keburu yaA?
ya ngga lahhh..
mau gak mau mesti begadang
kalo begadang jadinya:
1. cepet tua >> gak cantik
2. mata berlingker item2 kayak panda >> gak cantik
3. imunitas menurun >> cepet sakit
kalo sakit >> kurus >> gak cantik

keempat
belajar bikin stress
ya gakk??
stres bikin rambut rontok
kalo rambut rontok terus lama2 botak
kalo botak (ihh amit2 dehhhh) >> gak cantik

itu tuuhhh empat dari sekian banyak alasann..
hahahaa

ngomong2 jadi ngelantur.
gw kan mo cerita kejadian hari ini.

hari ini, setelah ujian yang selesainya jam 10.10 WIB
Gav, Des, Jen, sama Yen seperti biasa ngumpul
ngapain?
yang pertama : membahas kebodohan2 jawaban kita waktu ujian
kedua : nyadar kalo salahnya banyak >> kita bego banget
ketiga : kalo udah nyadar begonya >> teriakk : huaaaa..

akhirnya diputuskanlah untuk jalan2 ke pv buat ngilangin stres.
tadi nya jen gak mko ikut tuh, soalnya dia udah minta ditungguin supirnya, jadi tadinya rencana nya mo langsung pulang.
akhirnya malah supirnya dipake buat nganter kita ke pv

nyampe di pv
tujuan pertama >> food court : "makan"
jadi kita puter2 nyari foodcourt.
biasanya foodcourt kan ada di lantai atas2 gitu, ya gakk?
jadi kita naek sampe lantai atas
ternyataa...
gak ada

yaudah, lantaran putus asa, kita mutusin buat makan di salah satu tempat makan disitu
begitu masuk..
yen sama des udah tau apa yang biasanya bakal dilakuin jen.
padahal udah bisik2 tuh : udah yen, gak usah diomongin
tapi toh jen nya inget juga

spontan jen minta mas2 pelayannya buat fotoin kita berempat
wah si jen, niat banget. udah muka masih muka stres gitu abis ujian.
gav flu lagi jadi mukanya udah beler banget.

yahh akhirnya, oke lah foto sekali

tapi lalu ..
"mas, sekali lagi boleh gak?"
jegerr..

itu yang pertama

lalu kita mulai pesen makanan
bingung donk, kok jen gak pesen makanan.
eh ternyata si jen mo pulang, takut supirnya dipake
baiklah..
tapi gav ninggalin map di mobil jen
akhirnya satu map nya gav dibawa pulang sama jen. isinya ada lpj, diktat, dan yang paling penting jadwall
huaaaa...
gw memulai blok baru tanpa melihat jadwal
astagaaaaaa

lalu pas jen pergi, kita udah nungguin lamaaaaaa banget,
kok makanannya gak dateng2
ini perut udah krucuk2 ini

eh tiba2 ada mba2 pelayan dateng bawa nota gitu sambil ngomong:
"yaa,, mo pesen apa?"
swt, mbakk.. kita udah mesen dari tadi yaaa,, blom dateng2. malah dikirain belom mesen lagi.
swt.

tau2 jeni telpon dari bawah. bilang kalo foodcourt yang dari tadi kita cari2 itu persis satu lantai di bawah kita. Aaaaaa... dodol banget siihh
yasudahlah, toh udah terlanjur mesen.. tapi massss... mana makanannyaaa.. lama banget...
laperrr tauuu...

beberapa menit kemudian baru dibawain makanannya.
swt --"

yaudah, karna udah kelaperan yah jadinya makannya kayak orang gak makan setaun.
Gav yang biasa makan pelan2 gitu, jadi bar2.
Yen yang biasa makannya lama, satu jem gitu, jadi cepet.
haha

trus gw udah bilang belom kalo kita pilek?
gav pilek, des juga.

jadi abis makan, kita masih ngobrol2 di dalem situ kn.
ngobrolin tentang sebuah hal yang aneh.
gk tau kenapa bisa ngobrol sampe situ yaa?
pokoknya ngomongin itu lah..
sambil srotttt... srottt...
kita sih biasa aja.
orang sama2 pilek ini.

gak lama kemudian, mas2 pelayannya dateng
nanya gitu : mbak,, ini piringnya udah?? saya angkat yaa?

ya kita sih manggut2 aja sambil masih terus ngobrol.
tapi kok lama2 rasanya jadi gak nyaman gitu ya?
kayak diliatin gimana gitu

akhirnya karna kita merasa gak nyaman,
kita mutusin untuk pergi dari situ jalan lagi ke tempat lain.

lalu keluar gitu aja..
Gav: jalan keluar sambil "srottt..." upss... baru sadar kalo di samping gw ada orang lagi makan.
wkwkkwkwkwk.. langsung dah buru2 keluar. malu dahh..

Des: tisu bekas pembuangan sekret pileknya jato2.. nyebar gitu. jadi dia mungutin lagi tu tisu satu2

yen : bengong. kok rasanya ada yang aneh ya? apa yaa?? kyak ada yang kurang. oh iyaaa.. kita kan belom bayarrr!!!!

akhirnya kita bertiga yang udah mulai mo jalan keluar gitu, masuk lagi gara2 kelupaan bayar makan.
gak enak gitu sama mas2nya. kesannya mo kabur diem2 gitu biar gak usah bayar.
wkwkkwkwkkkk
padahal otaknya lagi error.
errornya fatal.

abis dari situ, kita jalan2 lagi, muter2 keliling2 liat ini liat itu.
lalu tibalah waktunya pulang.

kita keluar lewat pintu yang paling kiri.

Yen bertanya : kita kok keluarnya lewat sini? ntar baliknya gimana?
kita menjawab : yahh naek b01 lahh.. tuhh banyak b01 lewat. gak liatt?

Yen bertanya lagi : tapi arahnyaa??
kita menjawab : hmm.. kayaknya disini cuma ada satu arah deh.

jadi kami berjalan dari pintu keluar pv ke jalan raya, yang ternyata lumayan jauh.
terus liat ada b01 gitu berenti. mo naek yang mana yaa?
terus gav liat : ehh itu kan PJ, di depan mata. berarti deket banget donk? berarti dari pv ke pj harusnya bisa jalan kaki donkk??

des: iya gav harusnya bisa jalan kaki. mau??

Yen: tidaaakkkk... (yen sedang dismenorrhea plus sakit perut dan sakit pinggang, sehingga berjalannya seperti nenek2.)

akhirnya kita gak jadi jalan kaki karna memikirkan gimana jadinya nasib yen bila dia harus jalan kaki dengan dismenorrhea yang dideritanya (:p)

tiba2 sebuah b01 berenti alias ngetem depan kita.
kita berjalan tanpa bicara nyebrang dan langsung menuju b01 tersebut.
gak nanya2 lagi, kita langsung masuk dan duduk

di perjalanan, gav nanya:
ini gak salah arah nih?

kata yen dengan pastinya: nggaaa..

nanya lagi : ini bener nih gak salah arah yaa??

yen: iyaaa.. aku inget kok, waktu itu waktu pergi ngamen arahnya kesono. sekarang pulangnya arahnya kesini.

yaudah deh, gav diem.
tapi kok lama2 ni jalannya makin aneh yaa..

skrg des yang tanya : kita gak salah arah ni?

yes udah mulai ragu. akhirnya nanya ke penumpang sebelah : ini arah empo bukan??

dijawab: wahhh,, bukaann... empo mahh udah lewat dari tadiiii...

"huaaa... pantesan dari tadi udah bau2 amis gitu," kata des

lalu, bukannya langsung turun, kita malah masih bingung2 bengong gitu di dalam.
akhirnya kita turun juga PAS di depan pasar nelayan.
jauh amat ternyata nyasarnya

abis itu baru nyebrang, dan naek b01 arah sebaliknya.
pulang deh.

eh gak pulang deh. gav masih harus nunggu koko yang lagi case di PD. udah 2 jem nih, tapi belom selesai2 juga..
matanya udah kesian banget.. sediiihhh...
kalo gini ntar dirumah pasti tepar.. TT
padahal masih pengen latian biola. hikshikshikshiksss

haduuu
gak tau kenapa, rasanya hari ini bego banget.

satu hal, jangan ditiruuu :: JANGAN BEGADANG DEHH..
apalagi kalo besok nya mo ujiann.
apalagi kalo tidurnya cuma 2.5 jam.
otak nya bakal error abis.
percayalahhh.. i've proved it myself!
hahaa..
dah ah mo pulang
dadaaa

4 komentar:

eLLa mengatakan...

WAHAHAHAHA!!!! gapiiiiii, gapiiiiiiiii!!! error total dah kauuuu!!! ^^

Gavrila mengatakan...

hahhahaaa.. emang error. :p

Jenifer mengatakan...

gavriii ak br taw km ada blogm huahahahaaa...yg ini lucu bgt!!!>< ak br taw km ada blok sjak km kirim e-mail ke ak ^^ e-mail ko kea ak wkt it bgt y ??><
btw gav, td ak poerista lho, crita ttg daniel, buagusss d, ntar hr minggu ak kasi liat ke km d,hueheheee....

btw gav, ak stuju ama alesan g isa cantik di FK, huahahahaa......oh, ada 1 lg, krn krg tidur n istirahat, kulit g punya wkt yg cukup buat regenerasi kuit, bekas jerawat bisa ilang kl kt bobo min 8 jem. jehhh...ak mah 1 hr tidur 5 jem uda bagus bgt ==....tunggu liburan d baru rawat kulit,huahahaaa....

Gavrila mengatakan...

Hai jenn.. :)
yang lucu tulisannya ato ceritanya, ato erornya?
hahhahaa

liburan setahun 2x ya jen.. jadi intinya setahun cuma 2x rawat kulit gitu??
hahhahaha
peace^^v

Posting Komentar