Rabu, 22 Desember 2010

violin papercraft

Siapa yang suka bikin papercraft? Saya salah satunya :D
Mulainya saya menyukai origami saja. Saya kira papercraft itu kurang kreatif, karena gambarnya sudah ada, tinggal di print, lalu ditempel2. tapi ketika saya coba membuatnya, ternyata tidak semudah yang saya kira. Jadilah saya membuat violin papercraft berukuran super kecil untuk kartu ucapan teman saya :)

Mungkin ini bisa jadi suatu pemberian yang berharga buat orang yang kita kasihi, karena ada nilai tambahnya --> usaha kita mengerjakannya. It's not easy, trust me!
Kalo mau ini saya share pattern nya :)


semoga berguna :D

4 komentar:

Kei90 mengatakan...

bikinin yg piano dong :D

Gavrila Watba mengatakan...

gav keren bgt c isi blog2 nya..hehe liat kamu bikin blog aku jadi bikin blog jga deh..heheh follow balik aku yah..thx yah.. Gbu

Gavrila mengatakan...

hehhehe.. yang piano keliatannya lebih gampang niel :p
itu yang violin aja udah males banget bikinnya. hehe
btw, Merry Christmas and Happy coming new year :D

@gav: okeeee :D

Gavrila mengatakan...

Gav, blog km yang mana??

Posting Komentar