Sabtu, 28 Maret 2009

March 25th, 2009 : Petualangan Syerila [Si Yenny dan Gavrila]

sebelumnya mau ngucapin Happy birthday to my sis, Sheryl.. yang nan jauh di sana..^^


[Jakarta,FKUAJ] - Dua mahasiswa perempuan FKUAJ tertangkap kering sedang memanjat pagar dari rumah sakit menuju FKUAJ..


WARNING!!
petualang ini gak seru banget.. ayo melek-melek pasang mata..^^


Latar belakang

Pagi ini ketika terbangun.. biasa dibangunin.. jam 5 pagi.
Terus renungan pagi, selesai itu mo baca alkitab.. tapi ni mata ngantuk berat..
Akhirnya ketiduran lagi..

ZZZzzzz... ZZZzzzz...
kok rasanya tidurnya lama banget yah..
setengah2 sadar.. ini jam brapa sih??
waktu ngeliat jam... BUSETT!! jam setengah tujuh..
langsung panik!! aduh gimana nih, belum mandi, belum makan, belum beres2...
SWT.. orang rumah gak ada yang bangunin..
Buru2 bangun deh..
Ternyata.. koko juga baru dibangunin,, swt deh nih orang rumah^^'

Tapi gak ngaruh,, soalnya koko mah cepet siap2nya... aku yang lama..
karna keinget hari ini aku masuk jam 9,, yaudah deh, koko berangkat duluan ajah.. ntar aku minta dianter papa..

Cerita nya ini hari rabu.
Rencana dari rumah : telpon miss Mila, pergi ke kumon (setelah sekian lama gak pergi)
intinya,, mesti pulang cepet2 dari kampus..

pagi-pagi koko udah sms :vril, koko berangkat duluan yah. ntar koko pulangnya jam 6.
Yaudah trus aku bales : ok deh, aku kayaknya ntar pulang sendiri deh, soalnya mo ke kumon.

Yowes,, sepulang kuliah jam setengah 3an, aku mampir bentar ke ruang atoma..
telpon miss Mila.. tapi kata miss Mila "aduh ri, hari ini lagi rame banget,, mending kamu nanti datangnya senin aja.."
Berarti gak jadi ke kumon..
YEII!! aku juga belom ngerjain pr sih.. hehe
lantas papa udah sms,, mo dijemput gak?
aku bales aku bilang mau2..

nunggu deh...

Sejam...

dua jam...

kok gak dateng2 juga.. udh jam 5 nih,,

akhirnya inisiatif telpon,,
Kata papa : sms nya gak nyampe tuh..
^^'

Ini baru ceritanya

yaudah kalo gitu, karna koko pulangnya jam 6, tanggung, aku tungguin koko aja deh ampe jam 6..

Ruang atoma yang tadinya rame udah mulai sepi.. tinggal aku dan Yen.. yang lain?
ngga tau kemana.. sedangkan Yen sedang bobo...
aku bolak-balik bangunin dia,, "Yen, bangun, kamu gak pulang? ntar kemaleman loh.."
Tapi yen cuma jawab, "mmm.. bentar lagi.."
Tapi dia malah bobo lagi^^'

sepuluh menit kemudian, karna aku liat hari semakin gelap, aku bangunin lagi..
"Yen, bangun, kamu gak pulang? ntar kemaleman loh.."
Yen juga cuma jawab dengan jawaban yang sama..

akhirnya setelah beberapa menit berlalu dia bangun sendiri..
Lucu banget muka nya waktu baru bangun.. melek.. merem.. melek.. merem..
Aku tanyain, "gak pulang yen, ntar kemaleman loh?"
ktanya, "ngga, bentar lagi.."

"pulang aja yen, kamu kan naik bis.."
"terus gavri gimana?"
"nungguin koko.."
"emang koko gavri lagi ngapain?"
"ngga tau,, kuliah kali.."
"bukannya rapat yah?"
"ngga tau.."
"kata niki lagi pada rapat.. pulangnya bisa malem.."

SWT deh,, koko ngga bilang2 tuh pulangnya malem..
aku sms,, "koko pulangnya jam brapa?"
"ngga tau.."

gubrakk deh aku..

terus kata yen dia disuruh niki temenin aku..
tambah swt lagi..
buset nih si niki, asal2an, anak orang disuruh2,, ni anak kan pulang naik bis, ntar gimana lagi ni anak pulang malem2, cewe, sendiri lagi..

lantas aku bilang ke yen,, jangan mau disuruh2 begitu,, udah kamu pulang aja..
yen gak mau.. tapi meyakinkan "iya ntar jam 7 yen pulang"
karna udah gelap, aku nyalain lampu ruang atoma..

Akhirnya kita maenin iMac nya atoma..
poto2 dengan effect yang aneh2.. sementara hari sudah semakin gelap..
sampe yen bilang.. "Gav, takut.."
Waduu,,
kalo mau pulang aku anterin deh sampe bawah..
terus aku ngeliat bayangan orang lewat dari jendela beskem..

"Yen, tuh ada orang lewat.."
Eh si yen malah tambah takut... swt deh..

gak brapa lama kemudian, si niki masuk...
Ya iyalah ya,, emang ada orang lewat.. makanya jangan mikir aneh2 dulu..

begitu yen mo pulang,, aaron nawarin nganterin yen pulang, tapi yen mesti tunggu ampe selesai rapat.. yaudah, setelah yen minta ijin sama papanya, akhirnya setuju pulang sama aaron..

Ternyata rapat ldk senatnya dipindah ke ruang atoma.. tebakanku sih karna perpus udah tutup..
aku dan yen udah mulai bete karna kebebasan kami terbatasi..

akhirnya karna laper juga, kami mutusin ke empo buat cari makan... gak enak juga kali yah, kesannya ngupingin pembicaraan rapat.. huh,,, padahal sapa juga yang mo dengerin.. hahahah

di empo, jalan udah kayak orang aneh,, uring2an..
mo makan dimana yah?? akhirnya bakmi GM aja kali yah..
jalan2,, naik escalator...
mana bakmi GM nya??
nyari2... ternyata kelewatan 1 lantai^^"
jadi turun lagi naek lift..

nyampe di bakmi GM.. makan...

aku..
"duh ni cabe kok gak berasa yah??"
tambahin lagi deh..
"duh masih gak berasa yah?? aneh.."
tambahin lagi deh,,, tapi... CROT..
jadi banyak deh cabe nya..^^'

yen..
"duh kok ini kebanyakan yah mienya.. udah kenyang nih"

padahal aku bisa ngabisin itu mie..
pasti gak percaya deh.. yen yang lebih ndut dari aku malah gak abis,.
atauu jangan2... aku yang cacingan.. huehue
mudah2an tidak

kami balik dari empo jam 10an malem...
nyampe2 di rumah sakit atma jaya,, pagar yang buat ke FK uda dikunci,,
akhirnya memutuskan untuk muter lewat rumah sakit..

Rumah sakit nya udah sepi.. gelap...
apotik udah tutup..
Yen terus megangin aku karna takut..

Lewatin tempat bersalin, ada satu bapak2 pake sarung nunggu disitu..
seakan gak peduli.. *emang ngga
aku narik yen lewat aja terus...

tiba-tiba......

ada suaraa...
"OEk... Oekkkk!!"

Kata yen, "hiiii gav,,, kayak bayi nangis,,,"

Aku bilang, "iya,, kayak bayi nangis..."

Yaiyalah ya,, orang kita baru aja lewatin kamar bersalin,,,^^"

sesampainya dipagar depan pintu damianus,,
ternyata dikunci juga..
Liat ke kanan, ke pagar yang menuju rumah duka...
dikunci juga..
artinya....
kami gak bisa lewat...
kecualiii.......

Aku yang ngajak, "manjat yuk yen... bisa gak?"
yen sempet bingung bentar, tapi setuju.. "yaudah, ayo.."

dan malam itu, disaksikan oleh gedung dami, dan bintang-bintang di angkasa,, dua anak FKUAJ manjat pagar kampus sendiri.. daripada gak bisa pulang...

sampe2 di depan klara asisi, pas banget, anak2 yang rapat baru aja turun...
aku dan yen cuma ketawa2 sendiri..
Yen malah pengen lagi tuh kalo diajak manjat lagi...
katanya "kapan2 berpetualang lagi yah Gav"

8 komentar:

Last Wizard Of The Last Century mengatakan...

Kenapa ga keluar dari rumah duka..
trus masuk lg lewat samping klara??

e.p.e mengatakan...

hahaha.. ksian amat gav ^^

Gavrila mengatakan...

hiks.. hiks... yang pintu rumah duka juga dikunci,,, kalo ngga mah ngga manjat atuhh...
HAHAHA
kesian tapi seru juga loh.. haha

Last Wizard Of The Last Century mengatakan...

ga mungkin..
rumah duka tuh 24 jam..
aku jam 2 pagi masih melintas dari rumah duka ke rumah sakit kok..
klo masuk ke FKnya bisa muterin Klara..

seru segh..
asal ga ada mahluk aneh2 yg lg lewat aj ^^'

Gavrila mengatakan...

swt... mana ada.. aku udah muter2 dikunci semua kok.. lagian simpel kan tinggal manjat doank... hehe
gampang..^^

Last Wizard Of The Last Century mengatakan...

gahurila segh..
demennya manjat2..
wakakaka..

-peace- ^^

Kei90 mengatakan...

Woooo! Adventure! Wkwkwk, gitu toh cerita si yen2 td.. tentang manjat2 XD

Gavrila mengatakan...

whehehehe... biarin... XD

Posting Komentar